Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa design toko buku pusat alat tulis kantor elektronik handphone konsep indomart alfamart lisplang bilboard

Arusha, tolong dibuatkan image toko buku yang konsepnya identik seperti indomart atau alfamart jadi customer gampang ingat, Ukurannya 21,30m untuk lisplang depan toko tinggi 1m dan yang tengah lebih tinggi 0,50cm dari sisi samping kanan kiri tapi yang bawah rata. Trus sama visual bilboard disamping toko tinggi 12m x 6 m tapi dibagi 6 bilboard uk.3x3m letaknya di sebelah kiri toko fungsinya untuk for rent. Kl jelas maksud saya maka saya akan kirim data foto lokasi dll. Konsepnya dibikin pusat alat tulis kantor,elektronik dan handphone.

3 komentar untuk "Jasa design toko buku pusat alat tulis kantor elektronik handphone konsep indomart alfamart lisplang bilboard"

  1. Arusha Desain menyediakan jasa desain interior 3D 450ribu/view, exterior 550ribu/view untuk segala macam lahan bangunan. Cukup dengan WA ke 081916200296 atau Email ke arusha.st@gmail.com , desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan. kirim saja data-datanya meliputi denah/sketsa ukuran, foto lokasi, referensi/contoh acuan kalau ada. Diusahakan 2-3 hari sudah bisa lihat hasilnya. Revisi 2x free.

    BalasHapus
  2. Jasa pembuatan desain interior exterior toko pakaian anak & dewasa di rumah, menjual banyak item, pakaian, bayi dan perlengkpannya, baju anak laki perempuan, busana dewasa pria/ wanita, seragam sekolas SD-SMA, kerudung, mukena, sajadah, seprei, bed coover, selimut, bantal, jas hujan, payung, Sepatu, tas,gordyn.

    BalasHapus
  3. Toko Arusha Desain adalah jasa desain secara online untuk pembuatan Design 2D 3D toko dengan segala konsep berbagai model yang terupdate, modern, komplit, unik dan menarik. Kami sudah sering dan banyak mengerjakan berbagai proyek desain interior dan exterior toko. Banyak pelanggan kami yang sampai saat ini masih mempercayakan kepada kami untuk dibuatkan desain 2d 3d toko sesuai permintaan klien. Kalau Anda tertarik dengan hasil design kami. langsung aja kirim data2nya wa ke 081916200296, biar dapat segera diproses.

    BalasHapus